get app
inews
Aa Read Next : Percepat Proses Onboarding Digital, Bank Bjb Jalin Kolaborasi dengan Verihubs

Bank Bjb dan Bank NTT Kerjasama Ciptakan Program Pemanfaatan Dana Pensiun

Kamis, 21 Maret 2024 | 05:33 WIB
header img
Bank bjb dan Bank NTT teken kerjasama program DPLK. (Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bank bjb dan Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) menjalin kerja sama berupa Perjanjian Pemanfaatan Layanan Program Dana Pensiun dalam hal ini Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) pada Jumat (21/3/2024).

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pemanfaatan program DPLK antara bank bjb dengan Bank NTT tersebut dilakukan oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Direktur Teknologi Informasi dan Operasional Bank NTT. Serta dihadiri jajaran manajemen kedua belah pihak.

Setelah penandatanganan, kedua belah pihak melakukan ramah tamah dan sharing terkait penguatan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam sambutannya, Suartini mengatakan bank bjb sebagai mitra strategis bagi korprat, termasuk Lembaga Keuangan, senantiasa mendukung berbagai program untuk kesejahteraan karyawan maupun nasabah di masa depan melalui pemanfaatn produk pensiun.  

“Kerjasama bank bjb dengan Bank NTT dimaksudkan untuk terus memperluas sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin dengan baik dan memberi manfaat bagi kedua belah pihak, termasuk dalam hal pemanfaatan dana pensiun,” ujar Suartini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut