get app
inews
Aa Read Next : Jangan Ketinggalan! Berani Jadi Beda Festival Bersama ATF serta bank bjb Siap Mengguncang Solo 

Bank Bjb dan Bank NTT Kerjasama Ciptakan Program Pemanfaatan Dana Pensiun

Kamis, 21 Maret 2024 | 05:33 WIB
header img
Bank bjb dan Bank NTT teken kerjasama program DPLK. (Ist)

Dengan begitu, Suartini menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank NTT yang memberikan kepercayaan kepada bank bjb. Bank bjb berkomitmen untuk memberikan berbagai fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan secara optimal.  

Adapun program yang ditawarkan bank bjb adalah DPLK bernama bjb siap yang diperuntukkan bagi peserta individu dan perusahaan atau pemberi kerja. Peserta individu adalah tenaga kerja mandiri atau perorangan yang memenuhi persyaratan kepesertaan sesuai dengan peraturan dan menjadi peserta atas kemauannya sendiri (sukarela). 

Sedangkan Peserta Pemberi Kerja adalah karyawan yang diikutsertakan oleh Pemberi Kerja sebagai peserta pada Dana Pensiun yang sebagian atau seluruh iurannya berasal dari Pemberi Kerja untuk dan atas nama Peserta.

Bjb siap dapat juga diikuti oleh pekerja non formal seperti petani, nelayan, pedagang, pekerja seni serta profesi lainnya, dengan fleksibilitas pembayaran iuran yang dapat disesuaikan dengan frekuensi pendapatan dari masing-masing jenis pekerjaan.

Selain fleksibilitas, bjb siap pun memberikan kemudahan akses layanan melalui digitalisasi dimana Peserta dapat melakukan transaksi dan mendapatkan informasi mengenai bjb siap dengan mengakses mobile banking bank bjb atau website bjb siap, serta untuk mengetahui informasi kinerja investasi Peserta dapat mengunjungi halaman website Infovesta. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut