get app
inews
Aa Read Next : Daftar Film Horor yang Tayang Selama Ramadhan

18 Kali Berturut-turut, Rumah Zakat Raih Predikat Opini WTP dalam Laporan Keuangan

Senin, 25 Maret 2024 | 19:20 WIB
header img
Rumah Zakat. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Laporan keuangan Rumah Zakat 2023 kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dengan demikian sudah 18 kali berturut-turut Rumah Zakat mendapatkan opini tertinggi dalam bidang audit keuangan.

Atas raihan tersebut, CEO Rumah Zakat, Irvan Nugraha mengucapkan terima kasih terhadap para donatur serta mitra yang telah bekerja sama dengan Rumah Zakat.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur dan juga mitra yang telah mempercayakan dana Zakat, Infak, Sedekah (ZIS) dan kemanusiaan untuk dikelola oleh Rumah Zakat, sehingga pada 2023 sebanyak 1,6 juta penerima manfaat terbantu, dan 20% penerima manfaat di bidang ekonomi keluar dari garis kemiskinan. InsyaAllah kami akan berusaha untuk profesional dan terpercaya dalam mengelola Amanah para donatur dan mitra,” ujar Irvan.

Melihat antusiasme berbagi dari masyarakat tinggi, Irvan mengatakan Rumah Zakat memiliki program yang memberikan dampak optimal yang juga sesuai dengan tujuan pembangunan nasional, dan tujuan berkelanjutan.

“Tema tahun ini memang ‘Bersama Kita Wujudkan Manfaat Hebat untuk Indonesia’, jadi tema ini kita ambil bahwa kita mengetahui antusiasme berbagi dari masyarakat tinggi dan kami memfasilitasi kedermawanan dari para donatur, dari para muzaki, untuk kita kelola dengan program yang memberikan dampak yang lebih optimal,” bebernya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut