get app
inews
Aa Read Next : Ramadan Berkah, IKWI dan DWP Diskominfo Kabupaten Bandung Bagikan Takjil Gratis untuk Warga 

Polresta Bandung Berhasil Ringkus 4 Pelaku Kasus Temu Jasad Pria di Soreang

Rabu, 27 Maret 2024 | 12:15 WIB
header img
Polresta Bandung berhasil mengungkap misteri kematian pria yang ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Raya Soreang-Kopo, Kabupaten Bandung pada Selasa (26/3/2024). Foto: Instagram @polrestabandung

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Polresta Bandung berhasil mengungkap misteri kematian pria yang ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Raya Soreang-Kopo, Kabupaten Bandung pada Selasa (26/3/2024).

Selain itu, Polresta Bandung juga berhasil mengamankan 4 pelaku yang diduga melakukan pembunuhan pada jasad pria yang tergeletak di pinggir jalan tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan pihaknya sempat kesulitan mengidentifikasi korban karena tidak ada identitas saat ditemukan.

“Kemudian berdasarkan fakta-fakta yang ada, kami melakukan olah TKP, namun tidak ada identitas dan tidak ada saksi, sehingga kami membutuhkan waktu kurang lebih 7 hari,” ungkap Kusworo, Selasa (26/3/2024).

Setelah dilakukan investigasi, akhirnya polisi mengungkap identitas korban yakni LM. Korban diketahui mengalami kekurangan kesehatan mental. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut