get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Jamin Harga BBM Tak Naik hingga Juni 2024

Pertamina Bentuk Satgasus agar Distribusi BBM dan Elpiji di Bandung Raya Lancar selama Arus Mudik

Senin, 08 April 2024 | 17:14 WIB
header img
Sales Area Manager Retail Bandung PT Pertamina Sindhu Priyo Windoko menunjukkan Motoris Siaga untuk melayani masyarakat yang membutuhkan BBM. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG - PT Pertamina membentuk satuan tugas khusus (Satgasus) agar distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan elpiji di wilayah Bandung Raya dan Jawa Barat lancar selama arus mudik dan balik Lebaran 2024. Satgas khusus ini mulai bertugas sejak akhir Maret 2024 hingga 21 April 2024.

"Satgas khusus ini setiap hari selama 24 jam memantau distribusi BBM ke seluruh channel distribusi agar tetap bisa melayani masyarakat yang melaksanakan mudik maupun nanti di saat arus balik," kata Sales Area Manager Retail Bandung PT Pertamina Sindhu Priyo Windoko, Senin (8/4/2024). 

Sindhu menyatakan, satgas khusus menyiapkan beberapa hal, seperti modular SPBU portable di titik-titik tertentu. Pertmaina memperkirakan akan terjadi antrean sebagai dampak meningkatnya konsumsi masyarakat.  

Kemudian, menyediakan motoris siaga, yaitu, pengiriman BBM menggunakan motor jika nanti di tengah jalan terjadi kemacetan sangat panjang dan kondisi itu menyulitkan masyarakat dalam mendapatkan BBM.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut