get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pengeroyokan di Depan Minimarket Ciparay Kabupaten Bandung

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pembacokan Brutal di Cicalengka

Senin, 06 Mei 2024 | 21:50 WIB
header img
Ilustrasi pembacokan. (Foto: Sindonews)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kurang dari 24 jam, jajaran Polresta Bandung akhirnya menangkap 4 dari 20 orang pelaku pembacokan di Cicalengka yang mengakibatkan luka dibagian kepala. 

Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (5/5/2024) dini hari di jalan raya bypass, Cicalengka, Kabupaten Bandung.

"Berawal korban membuat laporan ke Polsek, kemudian kerjasama antara Polsek dengan Polres untuk melakukan pencarian saksi-saksi yang ada di TKP," kata Kusworo saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandung, Senin (6/5/2024).

"Kemudian didapatkan informasi bahwa pelaku ini sejumlah kurang lebih 15-20 orang. Kemudian teridentifikasi beberapa orang di antaranya dan kami langsung tangkap berada di kediaman masing-masing," imbuhnya.

Kusworo menjelaskan awal mula terjadinya pengeroyokan adalah pada saat sekelompok anak muda (pelaku) sedang berkumpul, lalu melihat bahwa yang melintas itu merupakan orang yang pernah melakukan penganiayaan kepada salah satu tersangka.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut