get app
inews
Aa Read Next : Truk Tabrak Bus di Karangkamulyan Ciamis, Sopir Luka Parah, Penumpang Selamat

Klarifikasi dan Permohonan Maaf Orang Tua yang Anaknya Jadi Korban Lakalantas di Purwakarta

Sabtu, 25 Mei 2024 | 10:38 WIB
header img
Orang Tua Muhammad Faris Abdul Rofi, korban kecelakaan lalu lintas di Purwakarta. (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Orang tua korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di pertigaan Parcom, Kabupaten Purwakarta pada Jumat (24/5/2024), memberikan klarifikasi terkait peristiwa yang menimpa anaknya yang bernama Muhammad Faris Abdul Rofi.

Dalam sebuah video, ayah korban didampingi sang istri membeberkan kronologis kecelakaan yang menyebabkan anaknya terlindas truk akibat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya untuk menghindari hadangan petugas kepolisian.

Ayah Rofi mengaku, bahwa peristiwa yang viral di media sosial hingga menyudutkan jajaran kepolisian Polres Purwakarta itu tidaklah benar.

"Kami selaku orang tua dari Muhammad Faris Abdul Rofi, korban lakalantas di pertigaan pocom. Sehubungan viralnya video di media sosial tentang pemberitaan lakalantas tersebut yang menyudutkan pihak kepolisian Polres Purwakarta adalah tidak benar," ucap ayah korban.

Menurut Ayah Rofi, anaknya tersebut telah melanggar aturan berlalu lintas dengan tidak memasang plat nomor dan juga memakai knalpot bising. Sehingga, korban merasa takut terkena tilang saat bertemu petugas kepolisian di jalan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut