get app
inews
Aa Read Next : Truk Tabrak Bus di Karangkamulyan Ciamis, Sopir Luka Parah, Penumpang Selamat

Klarifikasi dan Permohonan Maaf Orang Tua yang Anaknya Jadi Korban Lakalantas di Purwakarta

Sabtu, 25 Mei 2024 | 10:38 WIB
header img
Orang Tua Muhammad Faris Abdul Rofi, korban kecelakaan lalu lintas di Purwakarta. (Foto: tangkapan layar)

"Adapun kronologi kejadian yang sebenarnya yaitu pada saat anak saya berkendara melintasi pertigaan parcom dengan kondisi plat depan kendaraan tidak terpasang dan menggunakan knalpot bising," jelasnya.

"Sehingga anak saya merasa ketakutan karena di depan ada petugas, hingga menambah kecepatan dan tidak sengaja menyenggol tangan petugas kemudian terjatuh. Adapun pemberitaan yang menyebabkan bukanlah terlindas melainkan terserempat," tambahnya.

Ayah Rofi pun bahkan meminta maaf kepada pihak Polres Purwakarta atas viral pemberitaan di media sosial itu. Dia mengaku, tidak memiliki niat untuk menyebar luaskan video kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Kami selaku orang tua Muhammad Faris mohon maaf pada jajaran Polres Purwakarta dengan viralnya video tersebut, tidak memiliki niat untuk menyebar luaskan ataupun memviralkan video tersebut," tuturnya.

"Yang menyebarkan tanpa seizin dari kami dan pihak keluarga kami. Sedangkan dengan adanya video viral tersebut di luar tanggung jawab kami selaku keluarga korban," sambungnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut