get app
inews
Aa Read Next : Jaga Keindahan Kota, PLN Icon Plus Bersama Diskominfo Subang Tata Kabel Fiber Optik

Tertiban Kabel Fiber Optik, Komitmen PLN Icon Plus Jaga Keamanan dan Kenyamanan Kota Bandung

Kamis, 30 Mei 2024 | 15:07 WIB
header img
Penertiban Kabel Fiber Optik. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PLN Icon Plus bekerja sama dengan Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (Apjatel) dan Pemkot Bandung kembali melakukan penataan jaringan telematika.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan berkelanjutan yang antara lain mencakup perapihan dan penertiban kabel optik di Kota Bandung. Selain itu, juga untuk optimasi sekaligus menjaga aset strategis PLN yaitu Right of Way (ROW).

Selain untuk menjaga keindahan kota Bandung, upaya ini juga untuk meningkatkan kehandalan dan kualitas jaringan internet dan komitmen perusahaan terhadap aspek keselamatan dengan mengacu pada arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Kali ini kegiatan perapihan dan penertiban kabel optik oleh PLN Icon Plus Regional Jawa Barat bersama dengan Pemkot Bandung dan beberapa operator Telekomunikasi lainnya dilakukan di sekitar Jalan Lengkong Kecil, Kota Bandung.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Barat, Wahyu Toni Hermawan mengatakan, bahwa Iconplus tetap dan terus berkomitmen untuk mendukung penataan kabel udara di Kota Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut