get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Langkah Adhitia Yudisthira Hadapi Pilkada Cimahi: Bangun Komunikasi Politik hingga Belanja Masalah

Jum'at, 07 Juni 2024 | 13:21 WIB
header img
Bakal calon Wali Kota Cimahi 2024, Adhitia Yudisthira. (Foto: Ist)

"Kita hargai karena yang memiliki hajat itu di dalam pilkada adalah partai politik atau gabungan partai politik. Kita hargai mekanismenya, kita hargai kebiasaan mereka seperti apa, kita tunggu hasilnya seperti apa," tambahnya.

Sambil menunggu keputusan parpol, Adhitia pun mengaku ingin ‘belanja’ masalah. Hal itu dilakukannya dengan cara menampung masukan sebanyak-banyaknya dari masyarakat.

"Tentu saya akan terus silaturahmi dengan warga, blusukan, masuk ke gang-gang sempit, gang-gang yang padat, selain sosialisasi sekaligus belanja masalah untuk memberikan solusi bagi Kota Cimahi yang lebih baik ke depan," terangnya.

Adhitia menilai, masyarakat akan senang jika calon pemimpinnya menemui dan mendengarkan langsung apa yang menjadi keluh kesahnya selama ini.

"Karena menurut saya warga akan sangat senang, sangat apresiatif kalau seandainya bertemu langsung dengan calon pemimpinnya. Itu aja sih sederhana, dengan politik silaturahmi bersama warga pun mudah-mudahan dapat mengangkat popularitas dan elektabilitas saya dalam kontestasi pilwalkot sekarang," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut