get app
inews
Aa Read Next : Bentuk Kesadaran Bersama, Ilmu Komunikasi Fisip Unpas Sebar Sapi Kurban untuk Warga Cimahi

Partai Golkar Jabar Kurban 8 Sapi dan 5 Domba, MQ Iswara: Kader Harus Tingkatkan Kepedulian Sosial

Senin, 17 Juni 2024 | 12:54 WIB
header img
Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara menyerahkan secara simbolis sapi kurban yang akan disembelih dan dagingnya dibagikan ke masyarakat. (FOTO: ISTIMEWA)

Hasilnya, ujar MQ Iswara, Allah menjawab semua ikhtiar. Hasil Pileg 2024, perolehan kursi Partai Golkar Jabar untuk DPR RI naik dari 14 kursi menjadi 17. Di DPRD Jawa Barat, dari 16 menjadi 19 kursi. Sedangkan untuk DPRD kota/kabupaten dari 194 mennjadi 207 kursi. 

"Dengan perolehan kursi itu, Partai Golkar Jabar menjadi pemenang Pileg 2024 dari seluruh partai politik di Jawa Barat," ujarnya.

Iduladha, tutur MQ Iswara, mengajarkan tentang semangat pengorbanan. Bukan hanya beribadah vertikal kepada Khaliq, Yang Maha Pencipta, tetapi juga ibadah dalam dimensi sosial pun harus dilakukan.

"Partai Golkar sejak tahun kemarin, terus meningkatkan kepedulian sosial, berbagi. Sehingga buahnya kita rasakan saat ini. Di mana, Golkar mendapat kepercayaan dari masyarakat," tutur MQ Iswara.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar berharap, seluruh kader tidak menurunkan semangat keikhlasannya. Partai Golkar telah membuktikan dengan semangat yang dicanangkan sejak tahun kemarin, mendapatkan hasilnya hari ini.

"Masih ada satu tahap lagi, yaitu, kita harus melaksanakan Pilkada Serentak 2024, lebih kurang enam bulan lagi pada 27 November 2024. Insya Allah, Golkar menargetkan, dari 27 kabupaten/kota dan satu pemilihan gubernur, menang di 16 kota/kabupaten di Jawa Barat," ucapnya.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut