get app
inews
Aa Read Next : Bentuk Kesadaran Bersama, Ilmu Komunikasi Fisip Unpas Sebar Sapi Kurban untuk Warga Cimahi

Partai Golkar Jabar Kurban 8 Sapi dan 5 Domba, MQ Iswara: Kader Harus Tingkatkan Kepedulian Sosial

Senin, 17 Juni 2024 | 12:54 WIB
header img
Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara menyerahkan secara simbolis sapi kurban yang akan disembelih dan dagingnya dibagikan ke masyarakat. (FOTO: ISTIMEWA)

Untuk itu, ujar MQ Iswara, semangat pengorbanan, keikhlasan, tanpa pamrih, kepedulian sosial kader Golkar harus terus ditingkatkan dari hari ke hari, tidak kenal waktu. Jangan hanya saat menghadapi pemilu dan pilkada.

"Itu terbukti (hasilnya). Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia (salah Iduladha dan kurban) DPD Partai Golkar Jabar, jumlah hewan kurban, baik sapi maupun domba, lebih banyak tahun ini, setelah pileg dan pilpres," ujar MQ Iswara.

Ketua Panitia Salat Iduladha dan Kurban Partai Golkar Jabar Murshal Senjaya mengatakan, jumlah hewan kurban DPD Partai Golkar yang disembelih dan dagingnya dibagikan pada Iduladha 1445 Hijriah ini sebanyak 8 sapi dan 5 domba.
 
"Daging kurban disalurkan melalui organisasi hastakarya untuk warga di lingkungan DPD Partai Golkar Jabar, yayasan, dan pesantren binaan Partai Golkar Jabar," kata Murshal.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut