get app
inews
Aa Read Next : Bentuk Kesadaran Bersama, Ilmu Komunikasi Fisip Unpas Sebar Sapi Kurban untuk Warga Cimahi

Partai Golkar Jabar Kurban 8 Sapi dan 5 Domba, MQ Iswara: Kader Harus Tingkatkan Kepedulian Sosial

Senin, 17 Juni 2024 | 12:54 WIB
header img
Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara menyerahkan secara simbolis sapi kurban yang akan disembelih dan dagingnya dibagikan ke masyarakat. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jabar menggelar salat Iduladha 1445 Hijriah di Lapangan Sekretariat DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Senin (17/6/2024).

Seusai salat Id, acara dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban, terdiri atas 8 ekor sapi dan 5 domba. Daging kurban dibagikan melalui ormas hastakarya untuk warga sekitar sekretariat yang berhak mendapatkannya, yayasan, dan pesantren binaan Partai Golkar.

Imam dan khatib salat Iduladha itu KH Dindin Chumaedy Noordin. Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara, Bendahara Umum Metty Triantika, Ketua Panitia Salat Iduladha dan Kurban Partai Golkar Jabar Murshal Senjaya, pengurus DPD Partai Golkar Jabar, dan kader.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara mengatakan, kegiatan ini, salat Id dan pembagian daging kurban telah rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Tahun lalu, persis di mimbar ini, sebelum pemilihan legislatif dan presiden dilaksanakan. Setahun lalu, saya bicara bagaimana kader Golkar, baik pengurus partai maupun ormas, bekerja maksimal, bersedia berkorban untuk memenangkan Partai Golkar demi keutuhan NKRI dan  kemajuan Republik Indonesia yang kita cintai," kata MQ Iswara.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut