get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Penetrasi Pasar, Artugo Gandeng Mitra Dealer Gelar Pameran di Bandung

Perluas Segmen Pasar, Artugo Luncurkan Kompor Premium 2 Tipe Sekaligus

Minggu, 21 Juli 2024 | 15:35 WIB
header img
PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO) meluncurkan dua tipe kompor tanam gas terbaru yang diklaim sebagai tipe-tipe kompor premiumnya, yakni ARTUGO Ice Glass dan ARTUGO Art-Stoone, Minggu (21/7/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO) kembali unjuk gigi meluncurkan kreasi terbarunya yang ditujukan untuk segmen pasar pengguna rumah tangga.

Tak tanggung-tanggung, ARTUGO sekaligus meluncurkan dua tipe kompor tanam gas terbaru yang diklaim sebagai tipe-tipe kompor premiumnya, yakni ARTUGO Ice Glass dan ARTUGO Art-Stoone.

Yang pertama adalah kompor dua tungku dengan tupe ARTUGO AH 2735 FL. 

Branch Manager ARTUGO Cabang Bandung, Budi Iskandar mengatakan kompor ini memiliki material body tempered glass yang dilapisi bahan khusus yang sangat mudah dibersihkan. Terlihat seperti lapisan es, menginspirasi ARTUGO untuk menyematkan “Ice Glass” sebagai nama panggung produk unik ini.

“Dengan adanya lapisan Ice Glass, noda yang biasa kita dapat mengotori kaca seperti kuah, minyak, saus,dan  jejak tangan, dengan mudah dibersihkan, bahkan dengan sekali usap saja. Sesuai slogan-nya  Hilang Bercak, Tanpa Jejak,“ ujar Budi, di sela- sela acara peluncuran produk yang dilakukan di Toko A1 Elektronik yang terletak di Jalan Jl. Jend. Sudirman no. 682, Minggu (21/7/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut