get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Penetrasi Pasar, Artugo Gandeng Mitra Dealer Gelar Pameran di Bandung

Perluas Segmen Pasar, Artugo Luncurkan Kompor Premium 2 Tipe Sekaligus

Minggu, 21 Juli 2024 | 15:35 WIB
header img
PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO) meluncurkan dua tipe kompor tanam gas terbaru yang diklaim sebagai tipe-tipe kompor premiumnya, yakni ARTUGO Ice Glass dan ARTUGO Art-Stoone, Minggu (21/7/2024). Foto: Ist.

Sebagai material tungku kompor premiumnya ini, ARTUGO setia menggunakan material kuningan atau full brass yang tidak diragukan lagi kualitasnya sebagaimaterial burner. Pun sekeliling burner juga dilengkapi Heat Protector yang fungsinya selain mem-fokuskan api ketengah, juga melindungi knop dari paparan api.

Dijelaskan Budi, ARTUGO menampilkan 3 kategori (Cooling, Cooking, healthy). Cooling itu terdiri dari Freezer, showcase, sama dispenser, jadi barang-barang yang berhubungan dengan pendingin. 

“Cooking, kita menampilkan produk-produk yang tidak hanya mengikuti dengan produk-produk yang ada, tetapi kita ada diferensiasi. Seperti produk baru kita yang dari Ice glass nya, baru juga ada sinter glass nya ini. Selain itu juga ukurannya sangat banyak, mulai dari 60,70, sampai dengan 90,” ujarnya.

Yang ketiga itu Healthy, seperti Vacum Cleaner dan Water heater.

Budi mengatakan terkait segmen produk  kompor listrik tanam itu untuk yang baru berumah tangga atau mereka yang baru ingin beralih dari kompor konvensional ke kompor listrik.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut