get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Penetrasi Pasar, Artugo Gandeng Mitra Dealer Gelar Pameran di Bandung

Perluas Segmen Pasar, Artugo Luncurkan Kompor Premium 2 Tipe Sekaligus

Minggu, 21 Juli 2024 | 15:35 WIB
header img
PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO) meluncurkan dua tipe kompor tanam gas terbaru yang diklaim sebagai tipe-tipe kompor premiumnya, yakni ARTUGO Ice Glass dan ARTUGO Art-Stoone, Minggu (21/7/2024). Foto: Ist.

Lebih jauh, Budi menjelaskan bahwa keunggulan itu membebaskan pengguna untuk berkreasi tanpa takut kompor menjadi cepat kotor. Dengan lapisan ini pula, tampilan kompor terkesan kokoh dan kuat.

Tungku Kompor Tanam “Ice Glass” ARTUGO terbuat dari full brass atau kuningan. Sebagai bahan paling berkualitas, full brass memastikan tungku atau burner tidak mengalami perubahan bentuk atau deforming, yang diakibatkan oleh panas api. 

Nyala api yang dihasilkan Kompor Tanam ‘Ice Glass’ ikut menjadi keunggulan tersendiri. Nyala api biru sempurna yang menyerupai bunga teratai dihasilkan berkat design Lotus Flame pada tungku. 

Tidak hanya cantik, kekuatan api juga lebih mumpuni untuk memasak dalam jumlah yang banyak, sesuai dengan tradisi masyarakat Indonesia, dan dapat dikecilkan bilamana perlu.

Sekeliling burner dilengkapi dengan pengarah api atau Heat Protector. Panas dari tungku tidak akan menyebar dan lebih fokus pada panci, sehingga  mempercepat proses memasak. Bagian ini juga berfungsi untuk melindungi knop dari paparan panas. Knop lebih awet dan nyaman digunakan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut