get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Penetrasi Pasar, Artugo Gandeng Mitra Dealer Gelar Pameran di Bandung

Perluas Segmen Pasar, Artugo Luncurkan Kompor Premium 2 Tipe Sekaligus

Minggu, 21 Juli 2024 | 15:35 WIB
header img
PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO) meluncurkan dua tipe kompor tanam gas terbaru yang diklaim sebagai tipe-tipe kompor premiumnya, yakni ARTUGO Ice Glass dan ARTUGO Art-Stoone, Minggu (21/7/2024). Foto: Ist.

Metal knop di design sedemikian rupa, tidak saja menambah estetika kompor, namun juga lebih nyaman untuk menyetel besar kecil api sesuai dengan kebutuhan.

Produk selanjutnya adalah kompor tanam gas ARTUGO AH 2735 FG, yang lagi-lagi membawa keunikan seperti produk ARTUGO lainnya. 

Pada kompor dua tungku ini, ARTUGO berkreasi dengan sintered stone, yaitu material kokoh yang dirancang menyerupai batu alam , sebagaimaterial badan kompor. Oleh karena itu, kompor premium ini dihadirkan dengan nama ARTUGO Art-Stoone.

Material ini memungkinkan pengguna untuk memasak hidangan yang memiliki proses panjang dan memerlukan tingkat panas tertentu, yang biasanya kurang ideal dimasak dengan kompor tanam gas. Bahkan, kompor ini sanggup digunakan untuk oven “tangkring”.

Walaupun berbahan non-glass, pengguna tak perlu takut bila badan kompor terkena tumpahan minyak maupun kuah, karena body ARTUGO Art-Stoone memiliki pori-pori yang sangat rapat sehingga cairan tidak akan meresap, bahkan mudah untuk dibersihkan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut