get app
inews
Aa Read Next : Bangun Kesamaan Perspektif, HIPMI Kota Bandung Gelar Pembekalan Materi UU Cipta Kerja

Buka Peluang Usaha Baru, HIPMI Kabupaten Bogor dan Kota Bandung Gelar Business Matching

Selasa, 30 Juli 2024 | 18:02 WIB
header img
HIPMI Kabupaten Bogor dan Kota Bandung Gelar Business Matching. (Foto: Ist)

"Kegiatan ini diinisiasi bersama oleh teman-teman anggota BPC HIPMI Kabupaten Bogor bersama dengan BPC HIPMI Kota Bandung. Bagi saya, kegiatan seperti ini harus dilakukan oleh HIPMI sebagai organisasi pengusaha. Dari sinilah kita bisa belajar bersama, tentunya untuk membuka peluang usaha baru di antara teman-teman," kata Akhmad dalam keterangannya.

Akhmad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BPC HIPMI Kota Bandung atas kolaborasi yang terjalin. Dia berharap, bahwa dari kegiatan ini akan menghasilkan manfaat dan peluang bisnis baru untuk teman-teman anggota BPC HIPMI Kabupaten Bogor.

"Pastinya kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman BPC HIPMI Kota Bandung atas kolaborasinya dalam agenda ini. Sambutan yang hangat dan sharing pengalaman usahanya membuat kami tidak pernah berhenti belajar. Saya harap pertemuan hari ini dapat bermanfaat untuk teman-teman pengusaha muda Kabupaten Bogor," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bandung, Ibrahim Imaduddin Islam berharap, agar pertemuan ini menghasilkan banyak ide bisnis dan kolaborasi yang bermanfaat.

"Kegiatan seperti ini sebetulnya sudah dilakukan juga oleh BPC HIPMI Kota Bandung, kemarin dengan HIPMI Jakarta Selatan, dan saat ini dengan Kabupaten Bogor. Tentunya kami menyambut baik silaturahmi ini, semoga dari pertemuan ini menghasilkan ide bisnis, dan kolaborasi usaha antara teman-teman" kata Ibrahim.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut