get app
inews
Aa Read Next : HIPMI Kota Bandung Komitmen Dukung Penuh Program Radityo Egi Pratama

Perluas Pasar Internasional, HIPMI Kota Bandung Gelar Business Matching dengan Pengusaha Malaysia

Jum'at, 07 Juni 2024 | 18:16 WIB
header img
HIPMI Kota Bandung Gelar Business Matching dengan Pengusaha Malaysia. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung menggelar acara business matching dalam upaya untuk memperluas jangkauan pasar internasional serta menghubungkan pengusaha lokal dengan delegasi pengusaha Malaysia, khususnya dari Kota Johor Bahru.

Selain itu, acara ini bertujuan untuk membangun kolaborasi bisnis yang saling menguntungkan dan mengenalkan produk-produk unggulan Indonesia, khususnya dari Kota Bandung.

Salah satu perusahaan yang turut serta dalam acara ini adalah Jalen SDN BHD, perusahaan manufaktur makanan halal terkemuka dari Malaysia dengan ukuran perusahaan yang signifikan. Mereka membawa misi dagang untuk menjajaki kerjasama bisnis di pasar lokal, terutama di Kota Bandung.

Ketua Umum HIPMI Kota Bandung, Ibrahim Imaduddin Islam mengatakan, Bandung merupakan pusat episentrum kreativitas Indonesia, berkat sumber daya manusia Kota Bandung yang berkualitas.

Karenanya, hal ini mendorong usaha-usaha lokal memiliki produk yang kreatif dan inovatif yang kualitasnya dapat bersaing di pasar internasional.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut