get app
inews
Aa Read Next : Bangun Kesamaan Perspektif, HIPMI Kota Bandung Gelar Pembekalan Materi UU Cipta Kerja

Buka Peluang Usaha Baru, HIPMI Kabupaten Bogor dan Kota Bandung Gelar Business Matching

Selasa, 30 Juli 2024 | 18:02 WIB
header img
HIPMI Kabupaten Bogor dan Kota Bandung Gelar Business Matching. (Foto: Ist)

Menurut Ketua Pelaksana Business Trip BPC HIPMI Kabupaten Bogor, Rini Barbara mengungkapkan, bahwa agenda ini mendapatkan respon positif dari anggota HIPMI Kabupaten Bogor. Setidak ya 40 anggota mengikuti agenda ini.

"Acara ini mendapatkan antusias luar biasa dari teman-teman anggota HIPMI BPC Kabupaten Bogor, kami hampir 40 orang berangkat bersama-sama dari Bogor untuk belajar banyak dengan BPC HIPMI Kota Bandung," ujar Rini.

Business Matching ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antar BPC HIPMI dan menciptakan kolaborasi bisnis yang saling menguntungkan. Pertemuan ini juga menjadi bukti nyata komitmen para pengusaha muda untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian daerah dan nasional.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, anggota HIPMI dapat semakin memperluas jaringan bisnis dan terus berkembang bersama.

Kegiatan dimulai dengan pendatanganan MoU (Memorandum of Understanding), dilanjut dengan sesi perkenalan antar anggota, diikuti dengan diskusi yang meliputi berbagi program kerja, pengalaman bisnis, dan membuka peluang kolaborasi usaha.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut