get app
inews
Aa Read Next : DPRD Jabar Resmi Bentuk 9 Fraksi, PSI Gabung ke Golkar

Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Taufik Nurrohim Dukung Pengembangan Segitiga Rebana

Senin, 02 September 2024 | 20:25 WIB
header img
Politisi PKB, Taufik Nurrohim bersama pendukungnya saat berfoto bersama usai pelantikan Anggota DPRD Jabar periode 2024-2029. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Taufik Nurrohim resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Jawa Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Senin (2/9/2024).

Taufik yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Subang, Majalengka, dan Sumedang itu menegaskan komitmennya untuk mendukung percepatan pembangunan dan pengembangan Segitiga Rebana sebagai prioritas utama dalam masa jabatannya.

"Segitiga Rebana adalah peluang emas bagi wilayah kita, tetapi keberhasilannya sangat bergantung pada bagaimana kita bisa mengatasi masalah yang ada," ucap Taufik.

Taufik mengatakan, meskipun Segitiga Rebana memiliki potensi besar sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru, namun masih terdapat beberapa tantangan yang perlu segera diatasi untuk memastikan keberhasilan proyek tersebut.

"Ketimpangan infrastruktur, kurangnya koordinasi antar wilayah, serta permasalahan sosial dan lingkungan harus menjadi fokus utama kita," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut