get app
inews
Aa Read Next : DPRD Jabar Bentuk Pansus Tata Tertib Anggota Dewan

Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Taufik Nurrohim Dukung Pengembangan Segitiga Rebana

Senin, 02 September 2024 | 20:25 WIB
header img
Politisi PKB, Taufik Nurrohim bersama pendukungnya saat berfoto bersama usai pelantikan Anggota DPRD Jabar periode 2024-2029. (Foto: Ist)

"Kita harus memastikan bahwa setiap wilayah dalam Segitiga Rebana mendapatkan bagian yang adil dari investasi yang masuk. Ini akan menjadi salah satu prioritas saya di DPRD," imbuhnya.

Di bidang pengembangan sumber daya manusia, Taufik mengajak semua pihak untuk meningkatkan program pendidikan vokasional yang disesuaikan dengan kebutuhan industri yang berkembang di kawasan ini. 

"Kita perlu mempersiapkan generasi muda kita untuk mengambil peran aktif dalam industri yang akan tumbuh di Segitiga Rebana. Pendidikan dan pelatihan vokasional harus menjadi prioritas," ucapnya.

Politisi PKB ini juga menekankan pentingnya solusi inovatif dalam pembiayaan proyek-proyek infrastruktur di Segitiga Rebana. 

"Pembiayaan proyek harus dikelola dengan baik. Saya akan mendorong skema pembiayaan alternatif seperti obligasi daerah dan kerjasama dengan lembaga keuangan internasional untuk memastikan bahwa kita memiliki dana yang cukup untuk merealisasikan semua rencana ini," tandasnya.

Sebagai wakil rakyat yang baru dilantik, Taufik siap bekerja keras untuk memastikan bahwa pengembangan Segitiga Rebana membawa manfaat nyata bagi masyarakat di Subang, Majalengka, dan Sumedang, serta mendukung terwujudnya Jabar yang lebih sejahtera dan berkeadilan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut