Anies Baswedan Bertemu para Veteran di Bandung, Ini yang Dibahas!

Rizal Fadillah
Relawan Forum Purnawirawan TNI-Polri Untuk Perubahan (FP2) mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Relawan Forum Purnawirawan TNI-Polri Untuk Perubahan (FP2) mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan.  

Deklarasi dukungan tersebut digelar Hotel De’Rain Jalan Lengkong Kecil, Kota Bandung yang dihadiri 200 orang purnawirawan perwira tinggi TNI-Polri.

Dalam pantauan, ratusan purnawirawan itu berkumpul serempak dengan menggunakan rompi bertuliskan 'Untuk Indonesia'. Anies pun turut menyampaikan kata sambutan secara virtual.

"Purnawirawan TNI Polri sepakat untuk mendukung Koalisi Perubahan dan Persatuan atau KPP yang terdiri dari Partai NasDem, Demokrat dan PKS yang mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai presiden tahun 2024," kata Dewan Penasihat sekaligus Koordinator Wilayah Jabar FP2, Laksamana Madya (Purn) Dedi Muhibah Pribadi, Selasa (8/8/2023).

Dedi mengatakan, dukungan terhadap Anies dilatarbelakangi keprihatinan atas berbagai persoalan kekinian yang terjadi di Indonesia. Masalah yang terjadi itu meliputi berbagai aspek seperti ideologi, ekonomi, sosial budaya, pertahanan, hingga demografi dan sumber daya alam.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network