Anies Baswedan Bertemu para Veteran di Bandung, Ini yang Dibahas!

Rizal Fadillah
Relawan Forum Purnawirawan TNI-Polri Untuk Perubahan (FP2) mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan. (Foto: Ist)

Anies juga mengaku bangga, meski berstatus sebagai Punawirawan namun semangat prajurit, kecintaan kepada negeri masih terus bergelora demi mewujudkan keadilan dan kesejahteraan di Indonesia.

"Sungguh berbangga dan salut karena ibu dan bapak sekalian secara resmi purnawirawan tetapi itu tidak pernah menghentikan semangat pengabdian semangat untuk terus menunjukan rasa cinta pada republik ini, kecintaan tanpa syarat, kecintaan yang diwujudkan dengan kerja yang luar biasa," tuturnya.

Anies menilai, untuk menjaga negara ini tetap berdaulat dan tetap pada arah untuk memberikan rasa keadilan dan kesejahteraan menjadi tanggung jawab bersama.

"Kami sering sampaikan bahwa kemerdekaan itu bukan hanya untuk menggulung kolonialisme, kemerdekaan itu adalah untuk menggelar keadilan sosial itulah tujuan paling hakiki dari Indonesia merdeka," ungkapnya.

Menurutnya, menjadikan kesejateraan sebagai priotitas utama bukanlah hal yang salah. Namun, hal itu harus dibarengi dengan faktor keadilan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network