Anies Baswedan Bertemu para Veteran di Bandung, Ini yang Dibahas!

Rizal Fadillah
Relawan Forum Purnawirawan TNI-Polri Untuk Perubahan (FP2) mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan. (Foto: Ist)

Anies pun menilai, Jawa Barat akan menjadi salah satu tempat penting dalam menentukan keberhasilan perjuangan. Bahkan menurutnya, Jawa Barat menjadi provinsi penentu kemenangan dalam Pilpres 2024 nanti.

"Kami titipkan amanah untuk ikut memenangkan Jawa Barat, kami titipkan amanat untuk menjangkau semua jejak di Jawa Barat insya Allah bapak ibu sekalian diberikan kemudahan dan pada waktunya bisa berjumpa pada waktunya kita bisa berinteraksi langsung," tandasnya.

Untuk diketahui, Forum Purnawirawan Perwira Tinggi TNI/Polri untuk Perubahan (FP3) sebelumnya telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yidhoyono (AHY).

Koordinator FP3 Letnan Jenderal TNI (Purn), Ediwan Prabowo menilai, AHY pantas menjadi calon wakil presiden (Cawapres) dari Anies Baswedan. Menurutnya, AHY telah memenuhi kriteria.

"Bagi kami, di mata kami, bapak AHY tentu sangat memenuhi kriteria tersebut," kata Koordinator FP3 Letnan Jenderal TNI (Purn) Ediwan Prabowo di Hotel Yuan Garden, Kamis (6/7/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network