Dua Kali Beruntun, Pemkab Bandung Raih Penghargaan Proklim dari KLHK

Rizal Fadillah
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat menerima penghargaan dari Menteri KLHK RI, Siti Nurbaya. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Kabupaten Bandung kembali meraih penghargaan Program Kampung Iklim (Proklim) dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI pada Selasa (24/10/2023) malam.

Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Bupati Bandung, Dadang Supriatna yang juga merupakan pembina Proklim terbaik tingkat nasional oleh Menteri KLHK RI, Siti Nurbaya dalam Festival Iklim 2023 yang bertema "Bergerak Bersama Turunkan Emisi Gas Rumah Kaca".

Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bandung, Marlan mengatakan, penghargaan yang diterima oleh Bupati Bandung tersebut merupakan penghargaan yang sama selama dua tahun berturut-turut.

“Sebelumnya di tahun 2022 kita juga mendapatkan penghargaan yang sama dan tahun ini juga kita mendapatkan penghargaan kembali,” ucap Marlan.

Selain Dadang Supriatna yang mendapatkan penghargaan selaku pembina, ada 12 desa yang mendapatkan penghargaan dari Kabupaten Bandung dengan rincian 1 desa meraih penghargaan Proklim Utama dan 11 desa yang meraih penghargaan Proklim Madya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network