Maju Caleg DPR RI, Eversti Nevalia Didukung Puluhan PAC Gerindra Bandung-Cimahi

Aqeela Zea
Puluhan PAC Partai Gerindra mendukung Eversti Nevalia maju sebagai Caleg DPR RI 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Para relawan se-Kota Bandung dan Kota Cimahi yang terdiri dari 20 PAC Partai Gerindra mendeklarasikan dukungan kepada Eversti Nevalia untuk maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI 2024.

Deklarasi dukungan yang berlangsung di Cafe Eldoda, Braga, Kota Bandung ini, turut dihadiri toko-tokoh besar seperti, Laksamana Pertama TNI (Purn) Raja Morni Harahap, Brigjen Pol (Purn) Budi Setiawan, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat.

Perwakilan dari PAC Gerindra Kota Bandung, Arif mengatakan, Eversti Nevalia merupakan sosok berpendidikan dan santun. Dia meyakini, Eversti akan membawa banyak aspirasi masyarakat ke Senayan.

"Kami siap memenangkan Eversti Nevalia sebagai DPR RI 2024 nanti, kami merasa bahwa sosok teh Eversti bisa membawa aspirasi dan lebih kritis ketika di senayan nanti. Kami tidak ragu untuk bekerja semaksimal mungkin untuk pemilu nanti," ucap Arif, Jumat (1/12/2023).

Atas dukungan tersebut, Eversti Nevalia atau kerap disapa Teh Devay mengaku terharu. Apalagi para relawan mendukungnya dengan sepenuh hati.

"Dukungan ini bukan hanya untuk Eversti, tapi dukungan ini untuk kemajuan rakyat Indonesia khususnya Bandung dan Cimahi, semua program-program yang sudah saya buat adalah bentuk komitmen penuh untuk mendedikasikan hidup saya untuk kemajuan bersama, kemajuan Indonesia," kata Teh Devay.

Sementara itu, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat mengaku bangga memiliki seorang putri seperti Teh Devay. Menurutnya, Teh Devay merupakan sosok yang memiliki empati tinggi terhadap sesama yang muncul sejak kecil.

"Anak saya memang terbiasa untuk berbagi, dari sejak kecil sudah terlihat bahwa Eversti punya tingkat Empati yang sangat tinggi untuk sesamanya, saya sangat bangga dengan anak saya karena sampai dewasa, tingkat empatinya bukan berkurang tapi justru makin berapi-api," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network