Rilis Hasil Survei, Ini Tiga Calon Terkuat Versi Instrat untuk Pilwalkot Cimahi 2024

Rizal Fadillah
(kanan) Direktur Instrat, Adi Nugroho. (Foto: Ist)

Direktur Instrat, Adi Nugroho mengatakan, ketiga nama-nama ini dianggap sebagai tokoh terkuat untuk Pilkada Cimahi 2024. 

"Dengan melihat beberapa indikator-indikator yang kami paparkan tadi, maka kita menyimpulkan telah muncul tiga tokoh yang menurut kami paling potensial saat ini untuk menjadi Calon Wali Kota ke depan dan kami menganggap tiga tokoh ini menjadi tokoh yang bisa kuat yang menjadikan Pilkada Kota Cimahi kompetitif ke depan," kata Adi ditemui di Cimahi, Senin (20/5/2024).

Meski menjadi tokoh terkuat untuk Pilkada Cimahi 2024, Adi menilai jika Adhitia, Dikdik dan Ngatiyana mempunyai kelemahan dan kelebihannya masing-masing.

"Misalnya dari segi spektrum pemilih, pemilih Pak Ngatiyana terkonsentrasi di kalangan Pre-Boomer dan Baby Boomer yang usianya sudah senior. Sementara, Pak Adhitia lebih banyak di kalangan Milenial dan Gen-Z. Sedangkan Pak Dikdik di tengah-tengah, moderat," jelasnya.

Pihaknya memandang, ketiga tokoh ini masih punya potensi untuk merebut segmen pemilihnya masing-masing. Terlebih, waktu menuju Pilkada masih cukup panjang, belum lagi masa kampanye dan pencoblosan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network