Rilis Hasil Survei, Ini Tiga Calon Terkuat Versi Instrat untuk Pilwalkot Cimahi 2024

Rizal Fadillah
(kanan) Direktur Instrat, Adi Nugroho. (Foto: Ist)

"Itu bisa jadi daya tawar juga untuk cari pendamping atau partai politik atau investor untuk logistik misalnya," ujarnya.

Adi memandang, sejauh ini pihaknya masih belum bisa memprediksi jumlah poros yang akan muncul di Pilkada Kota Cimahi 2024. Sebab menurutnya, semuanya masih sangat dinamis.

Kendati demikian, Dikdik, Ngatiyana dan Adhitia dipastikannya menjadi tiga calon terkuat untuk bersaing di Pilwalkot Cimahi nanti.

"Terkait yang lain-lain (bakal calon wali kota lainnya) saya lihat di sisa waktu ini memang kayanya harus ambil opsi atau alternatif yang baik-baik dengan menjadi wakil aja misalnya ketimbang jadi calon wali kotanya. Atau kalau punya perspektif lain, minimal untuk meramaikan Pilkada Kota Cimahi saja atau untuk mengedukasi masyarakat, ya itu mungkin lain hal," terangnya.

"Tapi kalau untuk menaikkan tingkat popularitas secara maximum banget, untuk di luar 3 tokoh ini kelihatannya agak berat menurut saya, kalaupun ada naik itu ga akan signifikan banget, tapi terkenal di level yang moderat," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network