Rilis Hasil Survei, Ini Tiga Calon Terkuat Versi Instrat untuk Pilwalkot Cimahi 2024

Rizal Fadillah
(kanan) Direktur Instrat, Adi Nugroho. (Foto: Ist)

"Karena sementara ini, tingkat popularitas mereka masih di sekitaran angka 60-an persen untuk Pak Ngatiyana dan Pak Dikdik, 40 persen untuk Pak Adhitia, ini masih terus bisa didongkrak," ungkapnya.

Apalagi, jika melihat tren popularitas Dikdik dari akhir Oktober 2022 sampai saat ini bisa menaikkan tingkat popularitas dari 3,3 persen menjadi 60,25 persen.

"Menurut saya Pak Dikdik hari ini juga masih terus melakukan sosialisasi-sosialisasi walaupun malu-malu karena masih ASN, namun kalau memutuskan fix lalu didukung oleh partai politik tertentu dan deklarasi sebagai Calon Wali Kota Cimahi mendatang, maka akan ngepush dirinya lebih efektif dan menaikkan tingkat popularitas secara maksimum," bebernya.

Sementara Adhitia, tokoh muda satu ini terus mendorong popularitasnya dalam tiga bulan terakhir ini. Hasilnya pun cukup memuaskan, dari nol persen kini popularitas Adhitia menanjak menjadi 40 persen.

"Kami menilai kelihatannya ini orang punya daya logistik yang cukup kuat, sehingga kami menduga kalau dia begini terus akan terus kuat. Kalau kita melihat calon-calon yang lain ga sebanyak itu, jadi nampaknya faktor logistik memungkinkan Pak Adit ini bisa tembus hingga sangat baik di 6 bulan ke depan," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network