Jaga Kualitas Laporan Keuangan, Pemkab Bandung Kembali Raih WTP 8 Kali Berturut-turut dari BPK RI

Rina Rahadian
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

Dadang Supriatna menyampaikan rasa bangganya terhadap kinerja Pemkab Bandung yang telah berhasil mempertahankan standar transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah. 

Tak lupa, ia juga mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran Pemkab Bandung yang telah berkontribusi dalam mencapai prestasi luar biasa ini.

"Terima kasih kepada BPK RI, Pak Sekda, para asisten, Inspektorat, para Kepala OPD, para camat, pegawai dan seluruh masyarakat Kabupaten Bandung. Saya persembahkan keberhasilan ini untuk masyarakat Kabupaten Bandung," tutur Bupati Bedas.

Untuk meraih Opini WTP 8 kali berturut-turut ini, kata Kang DS, bukanlah perkara mudah. Menurutnya diperlukan kerja keras dan komitmen dari semua pihak agar prestasi WTP ini dapat terus dipertahankan.

Oleh karena itu, Kang DS berpesan agar kerjasama, kekompakan dan soliditas yang telah terbangun ini terus ditingkatkan ke depan. Kang DS juga meminta agar laporan hasil pemeriksaan (LHP) BPK langsung ditindaklanjuti dan jangan sekali-kali disepelekan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network