Bupati Dadang Harap PWI Sampaikan Informasi pada Publik Secara Profesional

Rizal Fadillah
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

"Kita Kabupaten Bandung yang salah satunya kemarin diundang ke Istana, insya Allah sesuai instruksi Bapak Presiden tentunya kita akan laksanakan. Mohon bantuan ke teman-teman insan pers, untuk bisa mengawal program ini. Karena kita jangan sampai egosektoral. Tentunya, NKRI yang harus kita amankan dan kita kawal untuk kemajuan Indonesia kedepan," tuturnya.

Dadang mengatakan, selama ini Pemkab Bandung melalui Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian, semua insan pers diajak berkolaborasi dalam konteks hal positif.

"Untuk memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada publik, termasuk anggaran, program dan sebagainya. Selama ini, alhamdulillah kolaborasi ini berjalan dengan baik. Termasuk ada input, masukan, kritikan dan sebagainya salah satu bahan untuk bisa mengevaluasi sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung ini bisa menyelesaikan persoalan-persoalan," bebernya.

Sebagai manusia biasa, kata Dadang, tentunya tidak ada yang sempurna, masih ada kekurangan dan juga hal-hal yang harus  diselesaikannya. 

"Mudah-mudahan dengan adanya kolaborasi ini bisa terus berjalan dan terjalin, sehingga komunikasi dua arah bisa disampaikan kepada publik secara profesional," imbuhnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network