Bupati Dadang Harap PWI Sampaikan Informasi pada Publik Secara Profesional

Rizal Fadillah
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan  Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Bandung masa bakti 2023-2026 di Gedung Dharma Wanita Soreang, Rabu (29/5/2024).

Dadang mengatakan, bahwa PWI sebagai organisasi kewartawanan adalah corong untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat.

Oleh karena itu, dirinya berharap PWI semakin maju, bermartabat dan profesional dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PWI yang selama ini sudah memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada publik. Tentunya tanpa bantuan insan pers, kami dari Pemkab Bandung tidak ada apa-apanya. Keberadaan insan pers sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi," ucap Dadang.

Dalam menyikapi Indonesia Emas tahun 2045, pihaknya sudah merencanakan berbagai ikhtiar dan langkah-langkah yang sudah dimasukkan dalam dokumen RPJPD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah) Kabupaten Bandung tahun 2025-2045. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network