Guru di Bandung dan Cimahi Ikuti Pelatihan Keterampilan Ciptakan Ruang Belajar yang Gembira

Rina Rahadian
Workshop "Menciptakan Pembelajaran yang Reflektif, Gemar Belajar, Berbagi dan Kolaboratif,” di Sari Ater Kamboti Bandung, Minggu (16/6/2024), dihadiri guru-guru dari Kota Bandung dan Cimahi. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Anggota Komisi X DPR RI, Ledia Hanifa Amaliah menyebutkan demi menciptakan ruang belajar yang gembira, maka perlu ditingkatkan kualitas pengajaran terhadap guru-guru.

Hal itu disampaikan Ledia dalam workshop "Menciptakan Pembelajaran yang Reflektif, Gemar Belajar, Berbagi dan Kolaboratif,”  yang dilaksanakan di Sari Ater Kamboti Bandung, Minggu (16/6/2024).

Ledia menyampaikan bahwa workshop ini merupakan pelatihan bagi guru-guru untuk pendidikan di ruang kelas yang lebih reflektif, kolaboratif dan gembira.

“Kerjasama antara Kemendikbud Ristek, Komisi X dan Dinas Pendidikan Kota Bandung, Kenapa kita perlu terus menyelenggarakan workshop peningkatan apa namanya kualitas pengajaran kan kita perlu suasana yang lebih hidup di kelas untuk bisa anak-anak lebih konsentrasi anak-anak lebih mudah menangkap pelajaran dan anak-anak lebih gembira di sekolah,” beber Ledia.

Ledia menyebutkan, workshop tersebut juga diikuti oleh guru-guru yang ada di Kota Bandung dan Cimahi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network