Satgas Jabar Putih Kota Cimahi Dilantik, Siap Menangkan Bagja Setiawan di Pilwalkot

Adi Haryanto
DPW PKS Jawa Barat melantik Satgas Jabar Putih Kota Cimahi sebagai upaya untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung PKS di Pilkada Serentak 2024 di Cimahi, yakni Bagja Setiawan, Minggu (30/6/2024). Foto/Istimewa

CIMAHI,iNews BandungRaya.id - DPW PKS Jawa Barat melakukan pelantikan Satgas Jabar Putih Kota Cimahi yang berlangsung pada hari Minggu (30/6/2024).

Acara ini merupakan bagian dari upaya PKS untuk memperkuat kinerja dan strategi pemenangan dalam Pilkada Serentak dan Pilwalkot Cimahi yang akan digelar pada 27 November 2024.

Pelantikan Satgas Jabar Putih Kota Cimahi dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat dan dihadiri oleh jajaran pengurus DPTD PKS Kota Cimahi, kader, serta simpatisan PKS di Kota Cimahi.

Plh DPW PKS Jawa Barat juga secara resmi mengumumkan nama bakal calon kepala daerah yang akan diusung dalam Pilwalkot Cimahi 2024, yakni Bagja Setiawan, S.Sy., MM.

Pengumuman ini disambut dengan antusias oleh seluruh hadirin yang hadir. Hal itu menunjukkan dukungan penuh terhadap Bagja Setiawan, yang diyakini akan membawa perubahan positif bagi Kota Cimahi.

Pada kesempatan tersebut, Angi Permana secara resmi ditunjuk sebagai Ketua Satgas Jabar Putih Kota Cimahi. Diapun menargetkan akan membawa PKS memenangi pemilihan kepala daerah di Cimahi.

"Saya berkomitmen untuk memenangkan calon yang diusung oleh PKS pada Pilwalkot Cimahi tahun 2024," kata Angi dalam sambutannya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Kota Cimahi, Reza Mahdi menyampaikan meskipun pada Pemilu tahun 2024 yang lalu PKS berhasil memperoleh 20% dari jumlah kursi yang ada di DPRD Kota Cimahi.

Namun PKS tetap akan mengedepankan konsep berkoalisi dengan partai politik lainnya di Kota Cimahi. "Kami meyakini bahwa untuk membangun Kota Cimahi diperlukan kerja sama antara seluruh elemen yang ada di kota ini," kata Reza.

DPD PKS Kota Cimahi berharap dengan terbentuknya Satgas Jabar Putih ini, langkah menuju kemenangan dalam Pilkada 2024 semakin mantap.

DPD PKS Kota Cimahi juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam mendukung dan mengawal proses demokrasi yang sehat dan transparan demi kemajuan Kota Cimahi. (*)

Editor : Rizki Maulana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network