Kecewa Gerindra Usung Dhani Wirianata, 20 PAC Solid Dukung Sonny Salimi di Pilwalkot Bandung

Rizal Fadillah
20 PAC Gerindra Solid Dukung Sonny Salimi di Pilwalkot Bandung. (Foto: Ist)

"Sikap 20 PAC kita tetap mendukung Sonny Salimi. Insya allah 1000 persen 20 PAC yang ber SK sah dari partai Gerindra masih solid mendukung Sonny Salimi," imbuhnya.

Raden menyebut, soliditas dan optimisme untuk mendukungan Sonny Salimi bukan tanpa alasan. Pasalnya, Partai Gerindra menyematkan opsi akan mengevaluasi rekomendasi yang diberikan terhadap Dhani Wirianata sebagai Cawalkot Bandung jika tidak memenuhi target berupa mampu menjalin koalisi hingga menemukan pasangan untuk menunjang kemenangan di Pilwalkot Bandung

"Memang ada selentingan kalau surat yang ke Kang Dhani itu bisa ditinjau ulang kalau Dhani tidak mampu membangun koalisi. Jujur hati kecil menangis, ketika ada surat dari DPP untuk Kang Dhani, tapi kami tetap tegar karena ini baru surat tugas yang belum tentu juga akan didaftarkan ke KPU. Saya harap DPP meninjau ulang rekomendasi yang dikeluarkan untuk Kang Dhani," tandasnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra telah mendeklarasikan Ridwan Dhani Wirianata sebagai Cawalkot Bandung 2024 di Hotel Grand Asrilia, Jumat (19/7/2024). Munculnya nama Dhani Wirianata disebut tanpa melalui proses penjaringan yang telah dilakukan DPC Gerindra Kota Bandung pada Mei 2024 lalu.

DPC Gerindra Kota Bandung membuka proses penjaringan yang berakhir pada 12 Mei 2024 lalu. Bahkan, terdapat 10 nama yang telah mendaftarkan diri langsung ke DPC Gerindra Kota Bandung yakni terdiri dari 5 nama internal partai yaitu Sodiq Mujahid, Arif Hamid Rahman, Edi Haryadi, Luwi dan Jali.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network