Dikpol Angkatan ke-3 Caleg Partai Golkar Jabar Terpilih, Kang Ace: Jaga Integritas di Medsos

Agus Warsudi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily meminta caleg terpilih jaga citra dan integritas di dunia maya atau medsos. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya - Para calon anggota legislatif atau caleg DPRD kota/kabupaten dan provinsi di Jawa Barat diminta untuk menjaga integritas, terutama di dunia maya atau media sosial (medsos).

Pesan itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily saat membuka Dikpol Peningkatan Caleg DPRD kabupaten/kota Angkatan ke-3 di DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Kamis (24/7/2024).

Dalam acara itu, Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily, didampingi istri Rita Fitria Ace Hasan Syadzily yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Jabar.

Hadir pula Ketua Harian DPD Partai Golkar Jabar Daniel Muttaqien, jajaran Wakil Ketua DPD Golkar Jabar Yod Mintaraga dan Rahmat Sulaeman, Bendahara Umum Metty Triantika, Ketua KPPG Cucu Sugyati dan para pengurus lainnya.

Para ketua DPD Partai Golkar kabupaten/kota di wilayah III Jabar, seperti Kota/Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan, serta Subang.

"Nanti akan ada materi menjaga integritas seorang politisi. Ini penting karena banyak di antara kita, karena mentang-mentang menjadi anggota DPRD harus ada batasannya. Sebagai seorang politisi harus tahu koridor dalam konteks menjaga integritas. Termasuk hari ini, tidak ada politisi yang berhasi tanpa memiliki media sosial (medsos)," kata Kang Ace.

Salah menggunakan medsos, ujar Kang Ace, citra seseorang bisa hancur. Seperti contoh kasus di Depok. Tujuan salah satu anggota DPRD Depok itu baik. Ada sopir truk masuk ke jalan kecil yang bukan peruntukkannya.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network