Siap Berangkatkan 290 Jamaah Bulan Ini, PT MMS Gelar Manasik Umroh

Rina Rahadian
PT Mitra Mina Sejahtera (MMS) menggelar manasik umroh di Aula Hotel Lorin Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Mitra Mina Sejahtera (MMS) akan memberangkatkan kembali ratusan calon jamaah umroh di bulan Agustus 2024. 

Diketahui, sebanyak 290 jamaah akan diberangkatkan menjadi dua gelombang. Gelombang pertama sebanyak 200 jamaah pada tanggal 16  Agustus 2024, kemudian gelombang kedua sebanyak 90 jemaah pada 27 Agustus 2024.

Sebelumnya, PT MMS sudah memberangkatkan jamaah umroh sebanyak 90 orang pada tanggal 15 Juli lalu. Sehingga yang akan berangkat di bulan Agustus ini merupakan gelombang ke-4. 

Adapun, sebelum diberangkatkan ke tanah suci Mekkah, ratusan calon jamaah umroh diberi pembekalan dan edukasi tentang manasik umroh di Aula Hotel Lorin Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Dalam manasik tersebut, dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Mitra Mina Sejahtera, H. Agus Setyawan dan juga dai kondang KH Asep Mubarok, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor yang juga merupakan jamaah umroh yang akan berangkat bersama PT MMS. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network