Siap Berangkatkan 290 Jamaah Bulan Ini, PT MMS Gelar Manasik Umroh

Rina Rahadian
PT Mitra Mina Sejahtera (MMS) menggelar manasik umroh di Aula Hotel Lorin Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: Istimewa.

Agus Setyawan menuturkan, manasik umroh ini sudah menjadi hal wajib bagi PT MMS selaku perusahaan di bidang travel umroh di dalam memberikan pelayanan kepada jamaah.

Dimana di dalam kegiatannya itu diisi tentang kajian ibadah umroh, termasuk fasilitas yang nantinya akan digunakan oleh para jamaah selama di tanah suci. 

"Jadi, kenapa ini harus dilakukan, karena PT MMS merupakan Perusahaan Penyelenggara Ibadah Umroh (PPUI) yang resmi diakui oleh pemerintah. Yang mana dalam setiap penyelenggaraan harus berdasarkan Undang-undang Nomor 8, yaitu memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada jamaah, mulai dari sebelum berangkat, fasilitas yang akan digunakan oleh jamaah, termasuk kenyamanan selama berada di tanah suci," kata Agus Setyawan, disela kegiatan, Minggu (4/8/2024). 

Selain itu, untuk memastikan kondisi jamaah sebelum berangkat, para jamaah juga dilakukan cek kesehatan oleh tim dokter.

Bukan itu saja, pihaknya juga sudah memberikan bahan kain batik khusus secara gratis, yang mana bahan kain tersebut nantinya dijahit oleh para jamaah, baik itu berupa jas maupun kemeja. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network