Deden Nasihin-Neneng Efa Resmi Daftar ke KPU, Komitmen Wujudkan Cianjur BERKAH

Agus Warsudi
Bakal cabup Deden Nasihin bersama bakal cawabup Neneng Efa Fatimah yang diusung dan didukung Partai Golkar, Perindo, dan PKS, berkomitmen mewujudkan Cianjur BERKAH. (FOTO: ISTIMEWA)

Kerja sama lima unsur tersebut, tutur Kang Denas, kerap juga disingkat ABCGM (Academician, Business, Community, Government, Media) untuk menggerakkan lima pilar kesejahteraan daerah, yakni, 1. Akselerasi peningkatan IPM; 2. Ekonomi Hijau (pertanian terpadu dan berkelanjutan); 3. Ekonomi biru (budidaya dan pengembangan teknologi pengelolaan sumberdaya laut); 4. Ekonomi digital (pengembangan dan pembuatan layanan berbasis teknologi UMKM); dan 5. Pariwisata (dukungan program pariwisata, pengembangan platform dan database untuk melakukan kurasi budaya). 

"Kelima pilar tersebut tentu harus didukung dengan pemerataan pembangunan hingga implementasinya dalam mewujudkan pemerintahan daerah yang SMART hingga ke perangkat terkecil, yakni, kampung. Dengan demikian akan terbentuk suatu persepsi publik yang baru dan membongkar persepsi lama terhadap daerah yang selama ini dipandang sebelah mata," ucap Kang Denas.

Menurut Kang Denas, untuk memperbaiki hal tersebut tentu membutuhkan pengorbanan, Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah akan memulainya dengan meninggalkan kursi DPRD Provinsi Jawa Barat, demikian juga dengan Ibu Efa yang sudah meninggalkan status ASN, untuk fokus berkolaborasi dengan seluruh aktor pembangunan dan bergegas mengejar ketertinggalan dari daerah-daerah lainnya di Jawa Barat dan di Indonesia. 

"Untuk kesejahteraan warga, dengan tagline perubahan Cianjur Bergegas dan Berlari Mengejar Ketertinggalan. Untuk itu, saya Deden Nasihin sebagai Calon Bupati Cianjur dan Neneng Efa Fatimah sebagai Calon Wakil Bupati Cianjur 2025-2030 mengusung sebuah komitmen yang dituangkan dalam sebuah visi yaitu, Berkolaborasi Mewujudkan Cianjur BERKAH (Berdaya Saing, Khidmah dan Amanah),” ucap Kang Denas.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network