Deden Nasihin-Neneng Efa Resmi Daftar ke KPU, Komitmen Wujudkan Cianjur BERKAH

Agus Warsudi
Bakal cabup Deden Nasihin bersama bakal cawabup Neneng Efa Fatimah yang diusung dan didukung Partai Golkar, Perindo, dan PKS, berkomitmen mewujudkan Cianjur BERKAH. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Bakal calon bupati-bakal calon wakil bupati (bacabup-bacawabup) Cianjur 2025-2030 Deden Nasihin dan dr Neneng Efa Fatimah akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, hari ini, Rabu (28/8/2024). Pasangan yang diusung Partai Golkar, Perindo, dan PKS itu berkomitmen mewujudkan Cianjur BERKAH (Berdaya Saing, Khidmah dan Amanah).

Deden Nasihin-Neneng Efa datang ke KPU Kabupaten Cianjur diantar oleh pimpinan partai pengusung, seperti Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur TB Mulyana Syahrudin, Ketua DPD PKS Cianjur Dadan Suryanegara dan Ketua DPC Perindo Cianjur Teni Ansar Mulya, serta para relawan dan simpatisan Sahabat Berkah. 

Tampak hadir pula pengurus DPD Partai Golkar Jabar diwakili Bendahara Umum Metty Triantika memberikan dukungan sehingga menambah suasana pendaftaran semakin semarak.

Seusai resmi mendaftar, bacabup Cianjur Deden Nasihin menyampaikan kata sambutan yang berisi visi misi dan komitmen jika nanti terpilih sebagai Bupati Cianjur.

Deden Nasihin yang akrab disapa Kang Denas ini mengatakan, realita menunjukkan berbagai permasalahan pembangunan di Kabupaten Cianjur yang belum terselesaikan. Akibatnya, Kabupaten Cianjur tertinggal dari daerah-daerah lain di Jawa Barat, bahkan di Indonesia.

Permasalahan pertama, kata Kang Denas, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Cianjur sebagai parameter kesejahteraan masyarakat, berada pada urutan terakhir se-Provinsi Jabar, yang hanya mencapai 68,18.


Pasangan bakal cabup-cawabup Cianjur periode 2025-2030 Deden Nasihin-Neneng Efa diantar oleh pimpinan parpol pengusung dan pendukung saat datang untuk mendaftar ke KPU Cianjur. (FOTO: ISTIMEWA)


Editor : Ude D Gunadi

Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network