FK Unjani Gelar Pertemuan Ilmiah Tahunan 2024 Bahas Anti-Aging dan Aesthetic Medicine

Rizal Fadillah
Pertemuan Ilmiah Tahunan XV FK Unjani. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Program Studi Magister Penuaan Kulit dan Estetika Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) menggelar Pertemuan Ilmiah Tahunan XV FK Unjani dalam rangka Dies Natalis FK Unjani ke-32. 

Acara yang berlangsung dari 13-15 September 2024 di Gedung Auditorium Baru Unjani ini, bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Estetika Medik Indonesia (Perdesti), International Society Aesthetic Medic (ISAM Chapter Indonesia), serta Ikatan Alumni FK Unjani.

Mengusung tema "Anti-Aging and Aesthetic Medicine", pertemuan ilmiah ini diharapkan menjadi ajang bagi para profesional medis, peneliti, dan praktisi untuk berdiskusi serta berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bidang perawatan kulit dan estetika.

Rektor Unjani, Hikmahanto Juwana memberikan apresiasi atas terselenggarannya acara pertemuan ilmiah tahunan yang digelar Fakultas Kedokteran. 

"Salah satu juga kegiatan dari proses kedokterannya untuk saya sangat luar biasa adalah PIT (Pekan Ilmiah Tahunan) ini yang dilakukan setiap tahun mengundang sejawat dokter, juga mahasiswa fakultas kedokteran dan ada juga alumni, yang untuk bisa mengikuti apa yang penting di Fakultas Kedokteran," kata Juwana, Jumat (13/9/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network