D'Cost Ajak Pelanggan Peduli Kemanusiaan, Donasi Rp 62 Juta untuk Palestina

Rina Rahadian
Dalam rangka Anniversary yang ke 18 tahun, PT. Pendekar Bodoh (D’Cost) menunjukkan kepedulian terhadap kemanusiaan global, salah satunya terhadap Palestina. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka Anniversary yang ke 18 tahun, PT. Pendekar Bodoh (D’Cost) sebagai salah satu restoran seafood terbesar di Indonesia ingin menunjukkan kepedulian terhadap kemanusiaan global, salah satunya terhadap Palestina.

D’Cost mengajak seluruh Seafood Lovers (pelanggan setia D’Cost) untuk ikut berdonasi pada tanggal 22 September 2024 yang juga merupakan tanggal perayaan anniversary D’Cost ke 18 tahun.

Program ini mengalokasikan Rp 10.000 dari setiap transaksi pelanggan untuk didonasikan kepada Palestina dan D'Cost berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 62.000.000. Inisiatif ini diadakan oleh D’Cost dan melibatkan seluruh pelanggan yang bertransaksi di restoran pada hari tersebut.

Donasi ini menunjukkan komitmen D’Cost dalam mendukung gerakan kemanusiaan global.

Dengan program ini, D’Cost tidak hanya menunjukkan kepeduliannya kepada rakyat Palestina, tetapi juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan yang lebih luas.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network