1.533 Aduan Masuk, Hanya 2 yang Masih Diproses
Hingga saat ini, tercatat 1.533 aduan masuk ke sistem Drupadi. Rinciannya:
- 148 aduan melalui call center
- 909 aduan via WhatsApp
- 238 aduan dari media sosial
- 37 aduan melalui email
- 98 aduan lewat aplikasi Sapawarga
- 48 aduan dari Pojok Samsat
- 55 aduan dari kanal lainnya
Dari total pengaduan tersebut, kini hanya dua aduan yang masih dalam proses koordinasi.
Dorong Transparansi dan Kepercayaan Publik
Asep menegaskan bahwa Drupadi merupakan fondasi penting dalam meningkatkan kepercayaan publik.
“Melalui satu dashboard, masyarakat mudah mengakses informasi dan dilibatkan dalam proses pengawasan layanan publik,” kata Asep.
Dengan pemantauan real time, Drupadi diharapkan menjadi standar baru dalam pengelolaan pengaduan layanan publik di Jawa Barat.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait
