get app
inews
Aa
Read Next : Lewat Program University Preparation, SMA Mutiara Bunda Siapkan Siswa Songsong Masa Depan

Cadisdik Jabar VII Award 2022, Apresiasi Guru hingga Siswa di Kota Bandung dan Cimahi

Jum'at, 16 Desember 2022 | 16:28 WIB
header img
Cadisdik Jabar VII Award 2022, Apresiasi Guru hingga Siswa di Kota Bandung dan Cimahi. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Dinas Pendidikan Jawa Barat (Disdik Jabar) berkomitmen memberikan apresiasi kepada warga sekolah yang kreatif dan inspiratif. Dengan apresiasi terhadap keteladan warga sekolah tersebut dinilai dapat meningkatkan semangat untuk terus menunjukan yang terbaik di sektor pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat (Kadisdik Jabar), Dedi Supandi mengatakan, apresiasi kepada warga sekolah, baik itu siswa hingga guru yang inovatif penting dilakukan. 

Diketahui, Disdik Jawa Barat kerap kali memberikan apresiasi kepada warga sekolah, salah satunya seperti yang telah dilakukan melalui Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah VII Jawa Barat pada Selasa (12/12/2022).

Pada kesempatan itu, mulai dari siswa, kepala sekolah hingga guru ASN maupun non ASN di Kota Bandung dan Cimahi diberikan award atas kontribusinya di dunia pendidikan sepanjang 2022.

"Bagaimanapun guru itu harus diapresiasi. Jadi hari ini upaya sekecil apapun perlu diapresiasi dan award yang diberikan Cadisdik Wilayah VII ini bukan hanya untuk guru, tapi juga ada untuk siswa kreatif, guru inspiratif baik itu ASN dan non ASN," kata Dedi Supandi, Jumat (16/12/2022).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut