get app
inews
Aa Read Next : Lewat Program University Preparation, SMA Mutiara Bunda Siapkan Siswa Songsong Masa Depan

Cadisdik Jabar VII Award 2022, Apresiasi Guru hingga Siswa di Kota Bandung dan Cimahi

Jum'at, 16 Desember 2022 | 16:28 WIB
header img
Cadisdik Jabar VII Award 2022, Apresiasi Guru hingga Siswa di Kota Bandung dan Cimahi. (Foto: Ist)

Kegiatan ini semakin meriah kala sejumlah sekolah di wilayah Cadisdik VII tampil unjuk gigi. SMKN 10 Bandung menampilkan band, SMAN 15 Bandung menerjunkan modern dance, dan SMAN 8 Bandung naik ke atas panggung dengan kolaborasi ciamik berupa jaipong, drum elektrik, serta gitar akustik.

Perwakilan dari Guru SLB yakni Maitsa tak ingin ketinggalan juga memeriahkan Cadisdik VII Awards 2022. Penampilan ditutup oleh Jafung Ahli Muda Analis Kebijakan Cadisdik VII, Nanang dan Yuyun.

Selain itu, lagu soundtrack Gerakan 7 Harkat (Hari Berkarakter) dengan judul "Masa Depan Sempurna" resmi diluncurkan dalam acara ini. Lagu tersebut diciptakan dan dinyanyikan oleh Firman Oktora sendiri. 

Dengan kesuksesan acara tersebut, Firman mengucapkan terima kasih kepada Bunda Genre (Generasi Berencana), Atalia Praratya yang sudah berpartisipasi sebagai pembaca nominasi dan memberikan motivasi serta penghargaan kepada siswa.

Begitu juga kepada Kepala Disdik Jabar, Dedi Supandi. Di acara tersebut, Dedi ikut membacakan nominasi dan memberikan motivasi serta penghargaan kepada siswa.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut