get app
inews
Aa Read Next : Lewat Program University Preparation, SMA Mutiara Bunda Siapkan Siswa Songsong Masa Depan

Cadisdik Jabar VII Award 2022, Apresiasi Guru hingga Siswa di Kota Bandung dan Cimahi

Jum'at, 16 Desember 2022 | 16:28 WIB
header img
Cadisdik Jabar VII Award 2022, Apresiasi Guru hingga Siswa di Kota Bandung dan Cimahi. (Foto: Ist)

Peraih award masing-masing kategori tidak ujug-ujug mendapatkannya. Cadisdik VII sudah membaginya berdasarkan kriteria tertentu yang sesuai dengan tugas dan fungsinya. Bahkan indikator pendukung untuk mendapatkan penghargaan juga ikut dalam penilaian, seperti aplikasi Kmob, Aktivitas TRK, dan hasil PPKKS.

"Ada juga jumlah like dan viewer pada media sosial serta hasil tinjauan tim penilai internal Cadisdik VII," jelas Firman.

Menurut Firman, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada insan pendidikan yang unggul di lingkungan Cadisdik VII. Melalui kegiatan ini, pihaknya ingin memberikan nuansa baru dalam membuka ruang keleluasaan kreativitas warga sekolah serta menyadari potensi dalam menumbuhkan semangat belajar dan bekerja lebih produktif untuk memajukan pendidikan.

Firman menambahkan, awards ini bukan perlombaan atau pertandingan, melainkan bentuk penghargaan kepada SDM Pendidikan yang ada di wilayah Cadisdik Wilayah VII.

"Harapannya acara ini menjadi tradisi untuk terus dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka melanjutkan budaya saling mengapresiasi dan menginspirasi para SDM Pendidikan," ungkap Firman.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut