get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Wali Kota Cimahi Ini Tawarkan Solusi Atasi 7 Persoalan Besar Buruh

Maling Sepeda di Cimahi Sudah Beraksi 16 Kali, Jual Hasil Curian via Online

Rabu, 01 Februari 2023 | 20:19 WIB
header img
Pelaku SA saat beraksi mencuri sepeda di Jalan Danuras, Kompleks Kiara Green Residence, RT 03/07 Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, dan terekam jelas CCTV. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - SA (22) yang merupakan pelaku pencurian sepeda berhasil diamankan oleh petugas Satreskrim Polres Cimahi.

Penangkapan SA ini berawal dari laporan salah seorang warga yang kehilangan sepeda di Jalan Danuras, Kompleks Kiara Green Residence, RT 03/07 Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Aksi pencurian itu dilakukan pelaku pada 25 Januari 2023 sekitar pukul 03.00 WIB. Aksi pencurian SA ini terekam oleh CCTV.

Dalam rekeman tersebut, SA tampak mengenakan jaket hitam, celana jeans, dan topi saat menjakankan aksinya dengan santai sambil memanjat ke pagar sebuah garasi rumah.

Dia kemudian mengambil sepeda yang ada di rumah tersebut lalu dibawanya ke pinggir pagar yang terbuat dari kayu tersebut. Kemudian, dia sempat keluar pagar dan kembali lagi dengan membawa seperti sebuah kursi untuk penahan pijakan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut