get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Tips Bikin Foto Epic Night ala Dian Sastro dan Lyodra Pakai Galaxy S23 Series 5G

Senin, 20 Februari 2023 | 11:39 WIB
header img
Dian Sastrowardoyo dan Lyodra. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Saat ini, berbagai ruang publik menjadi viral di media sosial karena tampil menarik saat malam hari. Banyak tempat hangout baru, hingga area terbuka di tengah kota yang memiliki penataan cahaya yang aesthetic.

Jadi, kita tak perlu ragu lagi untuk bikin konten di malam hari atau saat low light karena ada banyak spot menarik yang bisa ditemukan. Apalagi, sekarang ada Galaxy S23 Series 5G yang mampu menangkap foto berkualitas tinggi saat gelap,

Jadi, siapa pun bisa share sisi epic di kondisi minim cahaya sekalipun, seperti dibuktikan Team Galaxy dari mulai Dian Sastrowardoyo hingga Lyodra. Walau bukan fotografer profesional, mereka mampu membuat epic night shot dengan Galaxy S23 Series 5G layaknya profesional meski dengan pencahayaan yang minim.

Mereka pun merasa kebutuhan konten mereka baik untuk keseharian ataupun mendukung kerjaan mereka semakin ter support dengan adanya Galaxy S23 Series 5G.

Sementara fotografer, Anton Suseno dan travel blogger, Kadek Arini dapat mengeksplor ragam konten epic bagaikan memakai kamera profesional dengan lebih praktis dan simpel.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut