get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Personalize Smartphone Jadi Lebih Mudah dengan One UI 5.1 di Galaxy S23 Series 5G

Kamis, 16 Maret 2023 | 19:34 WIB
header img
Personalize Smartphone Jadi Lebih Mudah dengan One UI 5.1 di Galaxy S23 Series 5G. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Salah satu pertimbangan utama ketika ingin membeli smartphone adalah kemampuan sistem antarmuka yang mudah digunakan serta dapat mengakomodir kebutuhan aktivitas harian penggunanya.

Memahami hal tersebut, Samsung, bertepatan dengan peluncuran Galaxy S23 Series 5G, turut memperkenalkan sistem antarmuka terbarunya, yakni One UI 5.1.

MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, One UI 5.1 diciptakan dengan berbagai macam fitur kustomisasi, keamanan, dan aksesibilitas baru yang dapat memudahkan pengguna dalam melakukan personalisasi hingga menuangkan kreativitasnya.

"Kemudahan penggunaan smartphone di kehidupan sehari-hari dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya kemampuan sistem antarmuka dalam memungkinkan pengguna untuk melakukan personalisasi sesuai preferensinya," ucap Verry dalam keterangannya, Kamis (16/3/2023).

Verry mengatakan, melalui One UI 5.1 ini, Samsung berupaya untuk menghadirkan pengalaman mobile terbarukan kepada pengguna dengan memberikan kontrol yang lebih besar atas smartphone mereka.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut